Sat Lantas Polres TTU Patroli rutin dan berikan himbauan Kamsetibcarlantas

Sat Lantas Polres TTU Patroli rutin dan berikan himbauan Kamsetibcarlantas

Tribatanewsttu.com– Sat Lantas Polres TTU meningkatkan patroli rutin  guna memberikan himbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas dan penerapan Adaptasi kebiasaan baru.

Patroli yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres TTU, Sabtu (29/08/2020)  bertempat di pertigaan di Toko Bunda bangunan dan perempatan Sokowindu di fokuskan pada para pengguna jalan raya karena tujuan patroli untuk memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Lantas Polres TTU juga menyampaikan himbauan kepada para Pengguna jalan raya untuk melakukan penerapan Adaptasi kebiasaan baru untuk  pencegahan wabah Covid – 19 di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara.

Sat Lantas Polres TTU menyampaikan pesan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas dan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di antara nya selalu menaati peraturan lalu  lintas dengan selalu wajib menggunakan Helm depan dan belakang dalam berkendara dan selalu menggunakan masker jika berpergian keluar rumah dan menjaga kesehatan dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan Vitamin dan tidak lupa untuk selalu berolahraga.