Tanam 2.400 Anakan Pohon, Kapolres TTU : Salam Lestarikan Negeri

Tanam 2.400 Anakan Pohon, Kapolres TTU : Salam Lestarikan Negeri

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) kembali melaksanakan kegiatan penghijauan berupa penanaman pohon, Rabu (23/8/2023). Total anakan yang ditanam sebanyak 2.400 pohon yang ditanam di lingkungan Mapolres TTU dan tersebar di lokasi jajaran Polsek, Polres TTU. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut dipimpin langsung Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H yang dihadiri Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H serta para PJU jajaran Polres TTU, sejumlah anggota Bhayangkari Cabang TTU dan anggota Polres TTU.

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 10.00 wita bertempat di lokasi tanah milik Polres TTU di belakang Poliklinik Polres TTU, yakni Camat Kota Kefamenanu, Hendrik Bouk, Lurah Maubeli, Lurah Kefamenanu Tengah, Lurah Tubuhue, Lurah Sasi, Lurah Benpasi, Lurah Bansone, Lurah Aplasi dan Pemuda Kelurahan Bansone dan Pemuda kelurahan Kefamenanu Tengah. 

"Saya selaku Kapolres TTU beserta jajaran dengan didukung oleh perangkat Kecamatan Kabupaten Timor Tengah Utara kita melaksanakan kegiatan penghijauan secara serentak di seluruh jajaran baik Polsek maupun di Polres sendiri dengan menanam sebanyak 2.400 bibit yang terdiri dari pohon pinang, jambu, mangga dan mahoni," ujar Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik.,M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com usai kegiatan. 

Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, maksud dan tujuan penghijauan adalah dalam rangka lestarikan alam, melestarikan negeri. "Semoga ke depannya bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga kita terbebas dari bencana banjir dan kita juga cuaca yang sangat ekstrim ini bisa ke depannya lebih bisa sejuk kembali. Salam lestarikan negeri," imbuhnya.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.