Satlantas Polres TTU rutin laksanakan Pengaturan dan pengamanan saat ibadah Sholat Jumat

Satlantas Polres TTU rutin laksanakan Pengaturan dan pengamanan saat ibadah Sholat Jumat

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka menjaga dan menertibkan arus lalulintas , anggota Satlantas Polres Timor Tengah Utara melakasankan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat ingin melaksanakan sholat jumat . (07/08/2020)

 

Pengamanan tempat ibadah saat sholat jumat adalah kegiatan rutin yang dilakukan tiap hari Jumat oleh anggota Satlantas Polres Timor Tengah Utara, yang sudah menjadi sebagai program rutin, guna untuk meningkatkan keamanan keselamatan Ketertiban kelancaran dalam berlalu lintas.

 

Pengamanan ibadah sholat jumat oleh Satlantas Polres Timor Tengah Utara ini di laksanakan di beberapa lokasi masjid yang masjid nya berhubungan langsung dengan jalan raya.

 

Mengingat kembali tugas pokok sebagai anggota Kepolisian yakni untuk melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, Polres Timor Tengah Utara dalam hal ini Satlantas Polres Timor Tengah Utara rutin melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat