Polres TTU Beri Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi, Romo Djanu: Kebaikan ini Tidak Akan Kami Lupakan

Polres TTU Beri Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi, Romo Djanu: Kebaikan ini Tidak Akan Kami Lupakan
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi di Kabupaten TTU, Jumat (21/6/2024). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Menjelang peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang akan diperingati pada tanggal 01 Juli 2024 nanti, berbagai kegiatan dan persiapan dilakukan oleh  jajaran Polri di seluruh Indonesia. 

Sesuai dengan tema yang diusung pada tahun ini "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" menjadi landasan bagi Polri untuk turut menyukseskan segala program pemerintah terutama yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Polres TTU telah menggelar beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, diantaranya, Bakti Religi, Program Ketahanan Pangan, Olah Raga Bersama, dan Pemberian Beasiswa bagi siswa siswi yang berprestasi.

Pada Jumat 21 Juni 2024, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,M.H. mengunjungi SMU Katholik Warta Bhakti Kefamenanu dan memberikan bantuan sumbangan berupa Beasiswa bagi beberapa siswa yang berprestasi. 

Dalam kujungan itu Kapolres TTU didampingi Kabag SDM Polres TTU Kompol Osman Hendaru, S.IP.,M.M., Kasubag Watpers Iptu I Wayan Guna, juga beberapa anggota Polres TTU.

Dihadapan para Guru serta para siswa siswi yang hadir Kapolres TTU mengimbau agar para siswa sebagai generasi Gen-Z tidak mudah terprofokasi dengan segala informasi hoax yang beredar di sosial media. 

"Menjadi anggota Polri berarti kita sudah harus siap untuk dicemooh (dibenci), orang yang suka melanggar hukum pasti akan membenci Polisi, sedangkan orang yang taat aturan akan merasa nyaman dengan kehadiran Polisi" kata Kapolres TTU dalam sambutannya. 

"Kejarlah cita-citamu setinggi-tingginya sehingga sekalipun jatuh kalian jatuh diatas bintang - bintang di langit" lanjut Kapolres TTU mengulang harapan Romo Djanuarius, Pr. Kepala SMU Katholik Warta Bhakti Kefamenanu.

Apresiasi yang diberikan oleh Kapolres TTU dalam bentuk beasiswa mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah.

Adapun nama - nama siswa yang menerima beasiswa dari Kapolres TTU, mereka adalah Margareth Anjelina Manek (siswi kelas XI), Grajela Oematan (siswi kelas X), dan Fransiska Paulina Lelan (siswi kelas X).

Romo Januarius Mau Kura, Pr. menyampaikan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada Kapolres TTU atas Beasiswa yang diberikan dan juga atas bimbingan dan pembinaan berupa latihan Patroli Keamanan Sekolah oleh Satuan Lalulintas Polres TTU untuk 10 siswa SMU Katholik Warta Bhakti Kefamenanu. "Kami memberikan apresiasi sekali lagi kepada Bapak Kapolres dan jajaran, kami tidak akan lupa kebaikan ini" tutup Romo Djanuarius, Pr. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat