Rakor di Biboki Feotleu, Kapolsek Imbau Masyarakat Jangan Takut Ikut Vaksin

Rakor di Biboki Feotleu, Kapolsek Imbau Masyarakat Jangan Takut Ikut Vaksin
Forkopimcam Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) saat melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas batas, Senin (4/10/2021)

Tratanewsttu.com-Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas batas, Senin (4/10/2021). Rapat tersebut membahas khusus masyarakat yang belum mengikuti Vaksin. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 wita itu bertempat di aula kantor Camat Biboki Feotleu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, "Rapat Koordinasi Lintas batas terkait Masyarakat yang belum mengikuti Vaksin,"tegas Kapolsek Biboki Utara Iptu Marchal Ribeiro,SH.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Camat Biboki Feotleu Irenius Abi yang juga menyampaikan kepada seluruh kepala desa agar dapat memfasilitasi kepada warga masyarakat yang belum Vaksin agar bisa datang di puskemas Manumean untuk mengikuti Vaksin. Apa bila warga masyarakat yang tidak mau ikut Vaksin maka semua bansos apa pun tidak diperkenankan untuk mengambil kecuali menunjukan bukti Vaksin baru dibagikan.

Sementara itu, Kapolsek Biboki Utara Iptu Marchal Ribeiro,SH menyampaikan agar masyarakat jangan takut ikut vaksin karena akan menambah Imun tubuh, Menambah kekebalan Tubuh, dan tidak akan membuat orang sakit atau pun meninggal.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Biboki Feotleu Irenius Abi, beserta Staf, Kapolsek Biboki Utara bersama  satu anggota, Danramil 16,18-05 yang diwakili Babinsa, Kepala puskesmas, Seluruh kepala desa sekecamata Biboki Feotleu, Ketua BPD seluruh desa, pendamping seluruh desa. Giat berakhir pada pukul 15.30 wita dengan aman dan lancar.