Sat Reskrim Polres TTU Gelar Coaching Clinik

Sat Reskrim Polres TTU Gelar Coaching Clinik
Kegiatan Coaching Clinik, Kamis (18/8/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan Coaching Clinik, Kamis (18/8/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tesebut bertempat di Lobby Satreskrim Polres TTU.BDengan materi Coaching Clinik, yakni “peningkatan kemampuan olah TKP penemuan mayat “.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua jam hingga pukul 11.00 wita tersebut, dibawakan oleh Kepala Urusan Identifikasi (Kaur Ident) bersama Bintara Urusan (Bauri Ident) Satreskrim Polres TTU. 

Hadir dalam Giat Coaching Clinik tersebut, Kasatreskrim Polres TTU, Iptu Fernando Oktober, KBO Satreskrim Polres TTU Ipda Sarmento, Kanit Reskrim Polres TTU dan jajaran Polsek beserta Banit idik Polsek. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. 

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, Coaching clinic adalah pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan atau sesi perorangan yang ditujukan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang tertentu, khususnya bidang Reserse dan Kriminal. 

Adapun tujuan dari Coaching Clinic, adalah memberikan pemahaman dan motivasi intrinsik kepada peserta dalam mengoptimalkan potensi dan kompetensi berdasarkan hasil asesmen serta menyusun rencana pengembangan individu. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani