Wakapolres TTU Pimpin Apel Konsolidasi Polsubsektor dan Pospol Jajaran Polres TTU

Wakapolres TTU Pimpin Apel Konsolidasi Polsubsektor dan Pospol Jajaran Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, SH., M.H memimpin langsung kegiatan apel Konsolidasi Polsubsektor dan Pospol jajaran Polres TTU, Senin (3/7/2023). 

Kegiatan yang dilakaanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut bertempat di lapangan apel Mapolres TTU. Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, SH., M.H didampingi didampingi Kasubbagwatpers Bag SDM Polres TTU, Iptu I Wayan Guna serta Kasipropam Polres TTU, Iptu Kristian Kase.

Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, SH., M.H saat memberikan sambutan dalam arahan menghimbau agar para Kapolsubsektor dan Kapospol selalu melakukan pengawasan melekat (Waskat) terhadap Personilnya.

"Agar seluruh personil Polsubsektor dan Pospol selalu tanggap dengan adanya laporan dari masyarakat. Menjaga seluruh inventaris Dinas Polri yang ada pada Polsubsektor dan Pospol," ujarnya. 

Di akhir arahan, Kompol Matheus Anus, SH., M.H menghimbau agar tetap menjaga Kebersihan Mako dan Asrama Polsubsektor dan Polsol serta mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum masing-masing terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang dan segera laporkan ke pimpinan bila mengetahui adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.