Buser Polres TTU Amankan Satu Unit Motor Titipan Orang Tak Dikenal

Buser Polres TTU Amankan Satu Unit Motor Titipan Orang Tak Dikenal
Buser Polres TTU saat mengamankan satu unit sepeda motor di RT/RW, 009/003, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU, Rabu (23/2/2022). (Foto: Istimewa)

Tribratanewsttu.com- Tim Buru Sergap (Buser) Polres Timor Tengah Utara (TTU) mengamankan satu unit sepeda motor di RT/RW, 009/003, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT, Rabu (23/2/2022). 

Sepeda motor jenis Yamaha Seon berwarna merah-hitam itu diketahui dititipkan orang tak dikenal di rumah seorang warga bernama Herman Nitsae, sejak Selasa 22 Februari 2022. Pasca menerima informasi tersebut dari masyarakat, Tim Buser Polres TTU kemudian turun ke lokasi untuk mengamankan sepeda motor itu. Sepeda motor ini telah dititipkan kepada Piket Reskrim Polres TTU.

Kasatreskrim Polres TTU, Iptu Fernando Oktober membenarkan adanya peristiwa pengamanan sepeda motor itu. Menurutnya, sepeda motor ini telah dititipkan oleh orang tak dikenal kepada pemilik rumah dan belum diambil oleh yang bersangkutan dalam kurun waktu satu minggu. 

Sepeda motor tersebut hanya dititipkan di Polres Timor Tengah Utara (TTU). Pasalnya masyarakat setempat sempat panik karena pemilik sepeda motor belum mengambil motor itu pasca dititipkan beberapa waktu lalu. "Karena masyarakat juga takut sudah seminggu dititip belum diambil," ungkap Iptu Fernando. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.