Pasca Syukuran Wisuda Unimor, Bhabinkamtibmas Maubeli Lakukan Patroli dan Beri Imbauan

Pasca Syukuran Wisuda Unimor, Bhabinkamtibmas Maubeli Lakukan Patroli dan Beri Imbauan

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Bripka Andi Panie melakukan patroli dan pendataan lokasi titik acara syukuran pasca wisuda Unimor, Rabu (12/6/2024).

Terdata ada sebanyak 39 titik lokasi acara wisuda mahasiswa Unimor di Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Rabu (12/6/2024).

Data tersebut didapatkan berdasarkan hasil pemantauan dan patroli anggota Polres TTU, yakni, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Bripka Andi Panie.

Bripka Andi Panie menjelaskan, pantauan dan pendataan tersebut menindaklanjuti himbauan Kamtibmas yang dikeluarkan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H.,S.I.K.,M.H pasca pelaksanaan wisuda Unimor tanggal 12 Juni 2024.

Saat melakukan patroli di lokasi acara, Bripka Andi Panie menyampaikan himbauan yang dikeluarkan oleh Kapolres TTU kepada masyarakat yang akan melakukan acara syukuran, baik yang melakukan di rumah maupun di tempat kos.

Selain menyampaikam himbauan secara lisan, Bhaninkamtibmas juga menyerakan dokumen himbauan dari Kapolres TTU kepada penanggungjawab acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

Pendataan dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan saat melakukan patroli pada malam hari.

Dalam patroli yang dimulai sejak pukul 10.00 wita dan selesai pada pukul 16.00 wita, itu terdata di Kelurahan Maubeli terdapat kurang lebih 39 lokasi acara wisuda dan terdapat 5 lokasi yang mengadakan acara syukuran dengan undangan. Sedangkan, 34 lokasi lainnya hanya acara keluarga. “5 lokasi tersebut yang akan menjadi prioritas patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Bripka Andi

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat