Songsong Paskah, Kapolres TTU Pantau Langsung Situasi Kamtibmas di Beberapa Gereja

Songsong Paskah, Kapolres TTU Pantau Langsung Situasi Kamtibmas di Beberapa Gereja
Kapolres TTU AKBP. Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H saat turun langsung melakukan pemantauan situasi Kamtibmas di beberapa gereja dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Minggu (2/4/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU AKBP. Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H turun langsung melakukan pemantauan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di beberapa gereja dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Minggu (2/4/2023).

Saat melakukan pemantauan, Mantan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda NTT ini mendampingi anggota melaksanakan pengecekan pelaksanaan perayaan hari minggu palma di beberapa titik gereja katolik dan gereja protestan di wilayah hukum Polres TTU. 

Gereja yang disambangi orang nomor satu di Polres TTU ini, diantaranya Gereja St. Theresia, Gereja St, Yohanes Pemandi Naesleu dan Gereja GMIT Petra Kefamenanu.

Mantan Kasubdit Renakta Dit Reskrimun Polda NTT ini menjelaskan pengecekan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah serta untuk memastikan bahwa ibadah minggu palma dan paskah dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil pemantauan langsung di lapangan terpantau pelaksanaan perayaan hari minggu palma dan kebaktian minggu berjalan aman, tertib dan lancar.

Lulusan Akpol 2004 ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTU agar sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas agar selalu kondusif sehingga menyongsong dan menyambut Hari Raya Paskah dalam suasana yang aman, damai dan sejuk. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat