Polres TTU menerima Tim penilai lomba fungsi Sabhara

Polres TTU menerima Tim penilai lomba fungsi Sabhara

Tribratanewsttu.com-  Polres Timor Tengah Utara menerima tim penilai Lomba Fungsi Sabhara dari Direktorat Sabhara Polda Nusa Tenggara Timur, Kamis (06/8/2020). 

Tim penilai dipimpin oleh Wadir Sabhara Polda NTT AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H. yang beranggotakan IPTU Gusti Putu Saba Nugraha, AIPTU I Gede Dewa Wibawa, dan BRIPKA Khaesar Rohman 

Rombongan Tim penilai dari Polda NTT yang seluruh nya berjumlah 4 orang di sambut oleh Wakapolres Timor Tengah Utara Kompol Yeter. B. Selan dan  dalam sambutan nya Wakapolres TTU menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda NTT di Polres TTU. Semoga dengan kedatangan tim dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Sabhara dalam tugas sehari-hari.

“Sat Sabhara siap menerima penilaian dari tim dan bila terdapat kekurangan diharapkan dapat menjadi evaluasi kedepan,” kata Wakapolres.

Ketua Tim Penilai AKBP Rishian Krisna mengatakan penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota Sabhara. Tujuannya agar bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Dalam penilaian dilakukan pemeriksaan meliputi penilaian administrasi, penjagaan, penilaian dan pengecekan ranmor penilaian dan pengecekan gudang, peragaan dalmas awal, peragaan dalmas lanjutan, peragaan senam tongkat dan borgol polri dan simulasi TPTKP.