Polres TTU Rayakan Ultah Personil di Batas Negara

Polres TTU Rayakan Ultah Personil di Batas Negara
Tribratanewsttu.com - Di tengah kesibukannya Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Kapolres TTU) AKBP Rishian Krisna Budiaswanto,S.H., S.I.K., M.H  merayakan syukuran personil Polres TTU yang berulang tahun  dibulan Oktober 2019, bertempat di Pos Polisi Napan, Jumat(1/11/2019). Perayaan tersebut sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap bulan guna memupuk rasa solidaritas, keakraban serta kebersamaan, dan sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota. Tradisi diawali dengan penyiraman kepada 3 personil Polres TTU dan 1 personil Brimob Polda NTT Pamtas RI-RTDL yang berulang tahun kemudian tiup lilin serta pemotongan Kue ulang tahun dan dilanjutkan dengan makan bersama.

" Penyiraman dilakukan sebagai simbol untuk menghilangkan kebiasaan buruk pada tahun tahun sebelumnya , "Ujar Kapolres TTU

Hari ini kita bersyukur atas kesehatan dan pelaksanaan tugas yang telah kita laksanakan. Saya ucapkan selamat ulang  tahun kepada yang merayakan, Semoga diberi umur panjang yang bermanfaat serta semoga kita semua diberi kekuatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas, ” tuturnya.